
Assalamualaikum wr. wb Kepada seluruh siswa kelas XII, mohon untuk pengambilan ijazah, Syahadah dan berkas SMP Siswa, dengan jadwal sbb :.
Kelas XII Mipa 1 : Hari : Jumat Tanggal : 28 Juni 2024 Waktu : Pukul 08.00 s.d 09.00 WIB Tempat : Ruang TU SMA Muhammadiyah Pangandaran
Kelas XII Mipa 2 : Hari : Jumat Tanggal : 28 Juni 2024 Waktu : Pukul 09.00 s.d 10.00 WIB Tempat : Ruang TU SMA Muhammadiyah Pangandaran
Kelas XII IPS : Hari : Jumat Tanggal : 28 Juni 2024 Waktu : Pukul 10.00 s.d 11.00 WIB Tempat : Ruang TU SMA Muhammadiyah Pangandaran
Kami mengingatkan bahwa siswa yang belum melakukan pembayaran infak akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kami berharap siswa dapat memenuhi kewajiban pembayaran tepat waktu agar dapat mengikuti kegiatan akademik dengan lancar.
KETENTUAN
1. Berpakaian rapih dan sopan ( tidak menggunakan celana pendek, tidak berambut gondrong, dan rambut tidak berwarna) 2. Siswa yg sakit atau sudah bekerja/kuliah dan tidak bisa izin maka akan dijadwalkan ulang untuk pengambilan. 3. Apabila ada siswa yang datang terlambat maka akan dilayani setelah Sholat Jumat s.d pukul 14.00 WIB 4. Apabila ada siswa yang tidak mematuhi ketentuan diatas maka tidak akan kami layani.
Untuk Kelas I dan XI pengambilan Raport Pada Taggal 28 Juni 2024, Hari Jum'at Pukul 08. 00,Pengambilan Raport oleh oarang tua atau wali, Jika berhalangan hadir Raport tidak akan dibagikan, Libur dimulai taggal 1 juli - 12 juli 2024, dan Awal masuk Tahun Ajaran 2024-2025 tanggal 15 juli 2024Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Salam,Panitia Kenaikan Kelas, Pelepasan dan Perpisahan Angkatan 51 Tahun 2023/2024
P.S : Jika ada kendala dalam melakukan pembayaran, siswa dapat menghubungi panitia pembayaran untuk dapat membantu dan memberikan solusi yang tepat.